SFC Kantongi Nama Pelatih Musim Depan

Tuesday, September 24, 2013

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) resmi menelan kekalahan ketiganya dalam Piala Menpora RI setelah ditaklukkan tim nasional U23 Malaysia dengan skor cukup telak 4-2. Sebenarnya tim asuhan Subangkit tersebut sempat mengimbangi tim berjuluk Harimau Malaya tersebut dengan skor 2-2. Dua gol tim Laskar Wongkito dicetak oleh Alan Martha dan Tantan.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Bandung tersebut berlangsung menarik pada babak pertama. Terbukti dengan terciptanya empat gol pada babak pertama. Namun, pada babak kedua SFC cukup kewalahan menghadapi Badrul Hisham dkk. Pertahanan buruk yang digalang lini belakang SFC menjadi bulan-bulanan tim Malaysia U23. Beruntung penampilan cukup baik dari penjaga gawang Teja Paku Alam dan keberuntungan masih berpihak pada SFC, gawang SFC hanya kemasukan empat gol hingga akhir pertandingan.

Seperti yang disebutkan oleh manajemen SFC, tujuan SFC mengikuti Menpora Cup adalah untuk memberikan jam terbang lebih kepada pemain SFC U21 sekaligus melakukan seleksi pemain SFC U21 yang akan dipromosikan ke tim senior SFC musim depan.

Beberapa nama seperti Makhrus Avif, Teja Paku Alam, Hapit Ibrahim, Ichsan Kurniawan, Novri Setiawan, Alan Martha, dan Riszki Dwi Ramadha menjadi nominasi kuat pemain SFC U21 yang akan dipromosikan ke tim senior SFC musim depan.

Mengenai siapa pelatih SFC musim depan, tim manajer SFC mengakui telah mengantongi nama calon kuat pelatih SFC musim depan. Hal tersebut terungkap melalui kicauan Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzareki ditwitter. "Tim manajer sudah menyiapkan nama pelatih untuk ditunjuk sbg headcoach musim dpn.Pelatih tsb akan ditetapkan melalui rapat besar manajemen," kicau Muchendi melalui akunnya @muchendi.

Keputusan siapa pelatih SFC musim depan akan diputuskan melalui rapat besar manajemen SFC yang akan melakukan evaluasi terhadap seluruh elemen di SFC, mulai dari pemain, pelatih, official tim, hingga manajemen SFC sendiri. Beberapa nama pelatih dan pemain sudah muncul, diantaranya Salahudin (Pelatih Barito Putera), Subangkit (Pelatih SFC U21), dan fabiano Beltrame (pemain Persija Jakarta).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy