Wacanakan Rekrut Adriano, SFC Malah Diejek

Thursday, July 4, 2013

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) mewacanakan untuk merekrut eks bomber timnas Brasil dan Inter Milan, Adriano Leite Ribeiro. Hal tersebut diungkapkan oleh manajer SFC, Robert Heri yang mengungkapkan jika tidak menutup kemungkinan bomber yang kini berusia 31 tahun tersebut bermain untuk SFC.

Wacana perekrutan Adriano oleh manajemen SFC langsung mendapatkan respon oleh pendukung SFC maupun pendukung tim lain. Rata-rata respon negatif, seperti ejekan keluar dari pendukung SFC, mereka menganggap wacana yang dikeluarkan oleh manajemen SFC hanya main-main dan sulit direalisasikan.

Respon negatif yang keluar dari pendukung SFC bukannya tidak beralasan, sudah beberapa kali manajemen SFC mewacananakan untuk merekrut pemain bintang tetapi malah tidak jadi, seperti kasus Sergio Van Dijk hingga Alberto Goncalves yang sempat diwacanakan bergabung dengan SFC malah putar haluan dan urung bergabung dengan SFC.

Harga Adriano yang jelas masih tinggi menjadi penyebab pendukung SFC pesimis wacana yang dilemparkan oleh manajemen SFC sulit terealisasi, apalagi ditengah kondisi finansial tim yang kembang kempis. Dilansir transfermarket.co.uk, harga terendah Adriano adalah 225.000 pound sterling atau jika dalam rupiah dalam kisaran 3,4 miliar lebih. Selain itu sikap Adriano yang dikenal sering melakukan tindakan indisipliner, seperti mabuk menjadi salah satu pertimbangan. Namun semua masih bisa terjadi. Keep Calm!
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy