SFC Kehilangan Dodok, Hilton Tak Peduli

Friday, June 14, 2013

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) akan kehilangan Dodok Anang Zuanto saat SFC menghadapi tuan rumah Persib Bandung (15/06), besok. Absennya Dodok menambah daftar panjang absennya pemain SFC saat kontra Persib. Sebelumnya Boakay Edy Foday karena memperkuat Timnas Liberia dan Ferry Rotinsulu juga karena cedera.

Absennya Dodok diperkirakan tidak akan begitu mempengaruhi kekuatan SFC karena Ahmad Jufriyanto yang mempunyai posisi yang sama dengan Dodok telah bebas dari sanksi akumulasi kartu kuning. Masuknya Jufriyanto akan membuat makin solid lini tengah SFC yang kerap digawangi Jurfriyanto dan Ponaryo.

Dilain pihak, eks pemain SFC, Hilton Moreira tidak peduli klub manapun yang datang ke kandang Persib menurutnya merupakan musuh yang harus dikalahkan, termasuk SFC. Hilton berharap saat laga melawan SFC ia diturunkan dan bisa bermain dengan maksimal. Sriwijaya atau klub manapun datang kesini pasti musuh kita ga ada arti apa-apa,"ujar Hilton dilansir Persibmania.bandungnewsphoto.Com (13/06).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy