Peringatan Keras Kepada Diego Michiels

Friday, June 21, 2013

InfoSriwijayaFC - Pemain anyar Sriwijaya FC (SFC), Diego Michiels mendapatkan peringatan keras atas ulahnya yang dapat merusak harmonisasi tim. Seperti yang banyak diberitakan, Diego meninggalkan bangku cadangan ketika SFC bertanding melawan Gresik United (19/06). Ketika itu Diego digantikan oleh Boakay Edy Foday pada pertengahan babak pertama.

Setelah digantikan oleh Boakay, Diego tidak menuju bangku cadangan tim, melainkan langsung menuju ruang ganti dan tidak terlihat hingga pertandingan berakhir. Hal tersebut membuat Pelatih SFC, Kas Hartadi geram dan langsung melaporkannya kepada manajemen SFC.

Dilansir Palembang Pos (19/06), Kas Hartadi mengungkapkan kekesalannya kepada Diego. Menurut Kas Hartadi jangan seenaknya dan jika ingin main terus silahkan minta buatkan orang tuanya klub sendiri. "Klub punya aturan. Tidak mau ikut aturan, silahkan cari klub yang bisa seenaknya," ujar Kas Hartadi dilansir Palembang Pos (19/06).

Kemarahan yang terlihat pada Kas Hartadi sedikit banyak menepis anggapan adanya anak emas dalam tim SFC. Menurut Kas Hartadi tidak ada pemain spesial dalam timnya dan yang membuat pemain terlihat spesial adalah penampilan pemain tersebut.

Ulah yang dilakukan Diego juga mendapatkan perhatian serius dari manajemen SFC. Manajer SFC, Robert Heri menyebutkan siap untuk memberikan peringatan kepada Diego. Menurut Robert, sebagai pemain naturalisasi Diego harus memberikan contoh yang baik kepada pemain lain, jika tidak hal tersebut dapat merusak tim.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy