Diego Tidak Ada Masalah Lagi Dengan Pelita

Thursday, April 11, 2013

Diego Michiels (Google.Com)
InfoSriwijayaFC - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) memastikan akan mengontrak pemain naturalisasi asal Belanda, Diego Michiels untuk memperkuat skuad SFC pada putaran kedua ISL.

Dilansir Palembang Pos (10/04) manajer SFC, Robert Heri menegaskan jika Diego siap dikontrak dan tidak mempunyai masalah lagi dengan Pelita Jaya, klub Diego sebelumnya. Robert Heri menambahkan jika Diego dikontrak untuk durasi setengah musim dan tinggal menunggu waktu tanda tangan kontrak karena negoisasi telah selesai. "Tidak ada urusan dengan Pelita, soalnya memang tidak ada masalah lagi," ujar Robert Heri.

Se[erti yang diketahui, pada awal musim lalu Diego sempat dikabarkan akan merapat ke SFC, namun karena terjadi perselisihan dengan Pelita Jaya yang menganggap Diego bermasalah, SFC urung mendapatkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Diego sendiri telah bergabung dalam latihan SFC dan mulai akrab dengan pemain SFC lainnya. Hal ini diungkapkan oleh pelatih SFC, Kas Hartadi yang tidak sungkan untuk memuji pemain dengan banyak tato di tubuh tersebut.

Menurut Kas Hartadi, Diego mempunyai kualitas yang mumpuni, selain itu nilai tambahnya Diego bisa bermain diberbagai posisi di barisan pertahanan. "Diego jelas pemain yang lumayan bagus dan pastinya bisa membantu SFC," ungkap Kas Hartadi.

 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy