Tiga Poin Perdana Partai Tandang

Friday, March 1, 2013

Tantan (Internet)
Sriwijaya FC (SFC) berhasil mengalahkan tuan rumah Gresik United dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 pada Jumat (01/03) di Stadion Tri Dharma Gresik. Skuad asuhan Kas Hartadi berhasil mempermalukan tuan rumah Gresik United dengan skor tipis 3-4, 4 gol yang dicetak oleh SFC diciptakan melalui hattrick Tantan dan sebuah gol dari Hilton Moreira.

Tampil tanpa tiga pemain pilar, yakni Diogo Santos dan Ferry Rotinsulu yang cedera dan Ahmad Jufriyanto yang terkena akumulai kartu, SFC sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Risky Nopriansyah pada menit ke-8'.

Tertinggal satu gol, SFC yang mengandlkan trio Tantan, Hilton, dan Boakay untuk mendobrak pertahan Gresik United sempat kesulitan mencetak gol, namun pada menit ke-31' Tantan berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan crossing Boakay. Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor tetap 1-1.

Dibabak kedua SFC meningkatkan tempo permainan dan berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-3 melalui dua gol yang kembali diciptakan oleh Tantan pada menit 47' setelah memanfaatkan rebound tendangan Boakay dan menit ke-61' memanfaatkan umpan Ponaryo. Gresik United sempat memperkecil kedudukan menjadi 2-3 melalui gol David Fasristan yang dibalas oleh Hilton melalui penalti semenit kemudian setelah April Hadi melakukan handsball di kotak terlarang. Pada menit tambahan, Gresik United berhasil menipiskan kekalahan melalui penalti Matshunaga. Hingga peluit akhir dibunyikan wasit Jerry Eli, skor 3-4 tetap bertahan.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy