Sriwijaya United Adakan Seleksi Pemain

Saturday, March 2, 2013

Augie Bunyamin (Google.Com)
Saudara kandung Sriwijaya FC (SFC), yakni tim futsal Sriwijaya United yang berlaga di Liga Futsal Indonesia (LFI) membuka seleksi pemain untuk mengarungi Kompetisi LFI yang akan segera dimulai.

Dilansir Palembang Pos, (02/03), Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin menyebutkan  akan diambil 20 pemain untuk memperkuat tim Sriwijaya United. "Pendaftaran gratis di sekretariat SFC di Komplek Palembang Square Mall," ujar Augie.

Seleksi pemain Sriwijaya United sendiri akan digelar bersamaan dengan seleksi pemain SFC U-21 pada 7 Maret 2013 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Manajemen SFC berjanji akan memberikan tempat lebih kepada pemain lokal asal Sumatera Selatan untuk memperkuat tim Sriwijaya United dengan syarat mempunyai skill yang memadai karena Kompetisi LFI akan segera dimulai dalam dua bulan mendatang.

Untuk memperbesar peluang berprestasi, Augie juga menyebutkan jika ia telah meminta izin kepada Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin untuk memakai GOR Ranau sebagai kandang Sriwijaya United.

“Nanti di GOR Ranau akan kita pasangkan lapangan futsal berstandar internasional," ujar Augie dilansir Palembang Pos, (02/03)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy