Tampil Beda dan Menyerang Lawan Gresik United

Tuesday, February 26, 2013

Dodok Anang (Google.Com)
Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Kas Hartadi enggan kalah lagi dengan skor mencolok saat melawat ke Gresik United, Jumat (01/03) mendatang. Untuk mewujudkan hal tersebut, Kas Hartadi akan membuat skuadnya bermain dengan lebih menyerang.

Dilansir Sripoku.Com, (25/02), Kas Hartadi mengungkapkan akan menerapkan pola permainan 4-1-4-1 atau 4-4-2 dengan mengandalkan Boakay Edie Foday dan Hilton Moreira sebagai penyerang, sedangkan Tantan akan ditarik lebih ke belakang sebagai gelandang serang atau pun pemain sayap. "Kita ingin meraih kemenangan pada laga kali ini, saya akan kembali menerapkan pola ofensif," ujar Kas Hartadi.

Menghadapi Gresik United nanti, SFC sudah bisa kembali diperkuat oleh Imanuel Padwa yang sebelumnya terkena larangan bermain akibat kartu merah yang diterimanya pada saat SFC menaklukkan Pelita Bandung Raya beberapa waktu lalu.

Namun begitu, SFC akan kehilangan salah satu andalannya, yakni Ahmad Jufriyanto yang harus absen karena terkena akumulasi kartu kuning. Untuk menggantikan pemain yang akrab dipanggil Jufe tersebut, Kas Hartadi telah mempersiapkan Dodok Anang Zuanto untuk berduet dengan Abdul Rahman di lini belakang SFC karena Diogo Rangel Santos juga mengalami cedera saat SFC ditumbangkan Arema.

"Dodok sewaktu bermain di Deltras musim lalu juga sering dimainkan sebagai stooper," ujar pelatih asal Solo tersebut dilansir Sripoku.Com.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy