Sriwijaya FC Incar Bek Asing Asia

Thursday, February 14, 2013

Muchendi Mahzareki (Google.Com)
Baru enam laga dijalani, sedikitnya Sriwijaya FC (SFC) telah melepas tiga pemain asing, yakni James Gilberson, Ali Khaddafi, hingga yang terbaru adalah Min Kyung Bin. Dengan dilepasnya Min Kyung Bin oleh manajemen SFC, berarti kini SFC hanya memiliki empat orang pemain asing, yakni Diogo Rangel Santos, Boakay Edie Foday, Hilton Moreira, dan Erick Weeks Lewis yang hingga kini belum jelas kapan tiba di Palembang.

Untuk mengisi satu slot pemain asing yang kosong, kini jajaran manajemen SFC telah melakukan persiapan untuk merekrut pemain asing Asia yang berposisikan sebagai bek. Beberapa nama bek asing berkualitas diklaim telah masuk dalam daftar buruan SFC.

Dilansir Sripoku.Com, (14/02), asisten manajer SFC, Muchendi Mahzareki mengungkapkan benar jika SFC kini mengincar beberapa pemain asing Asia yang berposisi sebagai bek untuk memperkuat lini pertahanan SFC yang dianggap masih rapuh.

"Untuk putaran kedua nanti kita akan merekrut bek asing Asia terbaik dan berpengalaman," ujar Muchendi dilansir Sripoku.Com, (14/02).

Beberapa kriteria bek asing yang menjadi incaran SFC adalah pemain yang bisa menjadi pemimpin di lini belakang. Hal ini menurut Muchendi sudah didiskusikan dengan jajaran manajemen dan tim pelatih SFC dalam rapat evaluasi beberapa waktu lalu.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy