SFC Akan Tuntut Erick Weeks 1,2 Miliar

Monday, February 18, 2013

Augie Bunyamin (Internet)
Manajemen Sriwijaya FC ( SFC) berencana meminta ganti rugi sebesar Rp. 1,2 miliar kepada Erick Weeks karena hingga kini pemain asing asal Liberia tersebut belum bergabung dengan tim SFC dalam mengarungi kompetisi ISL.

Dilansir Palembang Pos, (18/02), manajemen SFC melalui Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin menyebutkan jika SFC merasa ditipu oleh Erick Weeks. Sedikitnya SFC telah rugi Rp. 400 juta karena malah Erick Weeks. Mulai dari uang DP yang telah diberikan pada Weeks, tiket penerbangan, gaji selama satu bulan, hingga biaya lainnya.

“Erick telah menerima DP 100 persen dari nilai kontrak yang disepakati. Kemudian telah menerima gaji satu bulan, uang tiket pesawat dua kali, serta uang lainnya. Total yang sudah diberikan sekitar Rp 400 juta," ujar Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin dilansir Palembang Pos, (18/02).

Selain kerugian materil, SFC juga mengalami kerugian non materil karena permasalahan Weeks sedikit banyak mempengaruhi kondisi di dalam tim. Erick Weeks sendiri hingga pertandingan ke tujuh yang telah dijalani oleh SFC belum pernah bermain.

Menurut kabar terakhir yang didapat oleh manajemen SFC, kini Erick Weeks telah berada di Malaysia, karena itu agen Weeks, Eko Subekti meminta waktu kepada manajemen SFC untuk menyelesaikan masalah Weeks hingga tanggal 24 Maret mendatang. Jika tidak selesai maka manajemen SFC dipersilahkan untuk melakukan tuntutan.

Manajemen SFC sendiri, melalui Augie Bunyamin menyangsikan jika Weeks kini telah berada di Malaysia. Untuk itu manajemen SFC akan mengecek langsung ke maskapai penerbangan Egypt Air yang disebutkan ditumpangi oleh Weeks menuju Malaysia. Jika tidak ada penumpang yang bernama Erick Weeks maka jelas Weeks telah membohongi SFC.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy