Osas Saha Tertarik Bergabung Dengan SFC

Sunday, November 11, 2012

Osas Saha (Goal.Com)
Belum selesainya perekrutan pemain asing membuat manajemen Sriwijaya FC (SFC) terus berusaha mencari pemain asing yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan tim. Beberapa nama seperti Noh "Along" Alamsyah dan Osas Marvelous Saha menjadi beberapa opsi untuk memenuhi kebutuhan pemain depan SFC yang belum tajam. Untuk nama terakhir bahkan telah menyatakan minat untuk bergabung dengan SFC.

Dilansir Palembangdotkom.Com, (11/11), seorang sumber terpercaya, Islah Taufik , menyebutkan jika Osas Saha telah mengutarakan keinginannya untuk bergabung dengan SFC. Mengenai permasalahan Osas yang sekarang bergabung bersama Persepam Madura belum ada ikatan kontrak.

"Saya punya teman yang punya hubungan keluarga dengan istri Saha (Osas Saha, red), dia mengutarakan Saha berminat melamar ke SFC dan ia belum terikat kontrak dengan klub lain," ujar Islah taufik, dilansir Palembangdotkom.com, (11/11).

Osas Saha sendiri merupakan salah satu penyerang yang cukup ditakuti di Liga Indonesia, total selama dua musim terakhir ia telah mencetak 48 gol. Rinciannya pada musim 2010/11 saat bersama PSAP Sigli ia berhasil mencetak 29 gol yang mengantarkan PSAP promosi ke ISL. Dan musim lalu, 2011/12 saat bermain bersama PSMS Medan di ISL ia menjadi top skor PSMS dengan 19 gol.

Kini Osas Saha sedang mengurus proses perpindahan kewarganegaraannya menjadi WNI. Direncanakan pada Januari 2013, paspornya akan keluar. Tentu akan menjadi kelebihan tersendiri bagi SFC jika berhasil merekrut pemain asal Nigeria tersebut karena statusnya bukan pemain asing, namun pemain lokal.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy