Pemain Asing SFC Enggan Tinggal Di Hotel

Friday, October 19, 2012

Hendri Zainuddin (Facebook.Com)
Tiga pemain asing Sriwijaya FC (SFC) yang telah resmi dikontrak, yakni Jerry Boima Karpeh, Ali Khaddafi, dan Erick Weeks Lewis kompak untuk sepakat tidak tinggal di hotel saat musim kompetisi berjalan nanti dan lebih memilih tinggal di kompleks perumahan. Hal ini berbeda dengan musim-musim sebelumnya dimana biasanya pemain asing lebih memilih tinggal di hotel.

Dilansir Hendrizainuddin.Com, (19/10), Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin menyatakan jika pemain asing SFC enggan tinggal di hotel, sehingga manajemen SFC akan segera mencarikan kompleks perumahan untuk mereka (pemain asing, red).

Mengenai faktor keamanan jika tinggal di kompleks perumahan, Hendri menyebutkan jika kemanan di kompleks perumahan dijaga selama 24 jam. Selain itu kenyamanan di kompleks perumahan lebih baik dibandingkan di hotel. Sedangkan untuk biaya, biaya pemain tinggal di hotel ataupun di kompleks perumahan tidak jauh berbeda.

"Tinggal di kompleks perumahan, pemain asing lebih nyaman. Faktor keamanan tidak menjadi masalah, karena kompleks perumahan dijaga 24 jam," ujar Hendri, dilansir Hendrizainuddin.Com, (19/10).

Pemain asing anyar SFC asal Togo, yakni Ali Khaddafi merupakan pemain asing yang pertama kali menyatakan enggan tinggal di hotel karena tidak terbiasa. Ternyata keinginan Khaddafi diikuti oleh dua rekannya yang lain, yakni Jerry Karpeh dan Erick Weeks. Untuk itu agar keakraban antar pemain tetap terjaga, manajemen SFC akan mencarikan rumah yang berdekatan dalam satu kompleks perumahan untuk trio pemain asing anyar tersebut.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy