Boakay Segera Merapat?

Sunday, October 28, 2012

Boakay Edy Foday (Goal.Com)
Masih minimnya pemain berposisi sebagai penyerang murni membuat Sriwijaya FC (SFC) begitu aktif mencari jugador untuk mengarungi kompetisi mendatang. Beberapa hari yang lalu, manajemen Sriwijaya FC (SFC) mengklaim tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain asal Singapura, Agu Casmir. Namun kini, manajemen SFC menyatakan jika Boakay Edy Foday akan segera merapat ke Palembang pada hari Senin, (29/10).

Hal ini diungkapkan oleh Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin, seperti dilansir Sripoku.Com, (27/10). Hendri menyebutkan jika pemain yang musim lalu memperkuat Persiwa Wamena tersebut paling lambat akan hadir di Palembang. Ini sesuai janji agen Boakay, yakni Eko Subekti kepada manajemen SFC. Eko juga merupakan agen Erick Weeks Lewis.

"Paling lambat Senin dia (Boakay, red) bergabung," ujar Hendri, dilansir Sripoku.Com, (27/10).

Menanggapi berita akan segera datangnya Boakay ke Palembang ditanggapi dengan gembira oleh pelatih SFC, Kas Hartadi. Menurut pelatih asal Solo ini, Boakay adalah kebutuhan tim. Ia yakin Boakay akan cepat padu bersama timnya, apalagi Boakay dan Erick Weeks pernah lama satu tim di Persiwa.

"Itu kebutuhan tim, makanya saya sangat setuju jika dia bergabung. Lini depan akan semakin komplit," ujar Kas Hartadi, dilansir Sripoku.Com, (27/10).

Jika Boakay jadi bergabung dengan SFC, maka SFC akan memiliki dua penyerang murni karena sebelumnya SFC telah merekrut Jerry Boima Karpeh. Mengenai nasib Jerry Karpeh jika Boakay jadi bergabung dengan SFC, Kas Hartadi menyatakan jika posisi Jerry Kapreh aman. Menurutnya kualitas Jerry Karpeh dan Boakay sebenarnya sama, namun Jerry Karpeh masih kurang dalam pengalaman.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy