Jajaki Sponsor Baru

Sunday, August 5, 2012


Jersey SFC Musim Lalu (Facebook)

Belum jelasnya nasib keberlangsungan kerja sama antara Sriwijaya FC (SFC) dan produsen apparel Specs membuat manajemen SFC mulai membuka diri untuk mempertimbangkan memakai produsen apparel baru untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Dilansir dari GOAL.Com (05/08/2012), Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin menyatakan bahwa sebenarnya Specs sudah mengajukan lagi penawaran untuk menjadi sponsor apparel resmi SFC musim depan. Namun menurut Augie SFC musim depan ingin mencari sponsor apparel yang tidak hanya menyediakan perlengkapan tim, namun juga uang tunai.

Jika Specs tidak memenuhi permintaan dari SFC maka SFC akan melakukan negoisasi dengan produsen apparel dari mancanegara. Sejauh ini sudah tiga produsen apparel yang mau menjalin kerjasama dengan SFC untuk mengarungi kompetisi musim depan. Ketiganya berasal dari mancanegara, yakni China, Macedonia, dan Australia.

Perusahaan apparel asal Australia, yang bernama Stobi disebutkan oleh Augie menjadi perusahaan yang paling serius ingin menjalin kerjasama dengan SFC musim depan. Namun keputusan mengenai siapa sponsor apparel resmi SFC musim depan keputusannya berada ditangan Presiden SFC, Dodi Reza Alex. Diharapkan pihak sponsor menyetujui permintaan SFC untuk menyediakan uang tunai juga, tidak hanya perlengkapan tim macam jersey, celana, topi, tas, dll saja.

"Yang paling serius kita jajaki adalah tim apparel asal Australia. Nama perusahaan apparelnya adalah Stobi, dan satu perusahaan lagi dari Macedonia," ujar Augie, dikutip dari GOAL.Com (05/08/2012).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy