Kas: Saya Nyaman Bersama SFC

Monday, July 23, 2012

Kas Hartadi (Internet)
Posisi pelatih kepala Sriwijaya FC musim lalu yang berhasil mengantarkan Sriwijaya FC sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2011/2012, Kas Hartadi belum lah aman. Manajemen Sriwijaya FC masih akan tetap melakukan evaluasi terhadap pelatih asal Solo tersebut.

Manajemen Sriwijaya FC masih terlihat bimbang dalam menentukan pelatih Sriwijaya FC musim depan karena masih berharap Sriwijaya FC musim depan dapat berlaga di kompetisi internasional, baik Liga Champion Asia (LCA) maupun AFC Cup sehingga belum bisa menentukan pelatih Sriwijaya FC untuk musim depan. Hal ini terjadi karena masalah lisensi Kas Hartadi belum memadai untuk melatih dikompetisi internasional.Oleh karena itu manajemen Sriwijaya FC mewacanakan akan mengontrak pelatih asing.

Sedangkan Kas Hartadi sendiri saat ini sedang berlibur di kota asalnya, Solo dan menunggu konfirmasi dari manajemen Sriwijaya FC mengenai masa depannya di Sriwijaya FC. Kas Hartadi sendiri mengaku memprioritaskan Sriwijaya FC, namun jika musim depan ia dijadikan asissten pelatih maka ia akan menolak dan mencari klub baru, kecuali jika ia diduetkan dengan Hartono Ruslan seperti musim lalu.

"Tetapi semuanya saya serahkan kepada manajemen, jujur saya nyaman bekerja bersama manajemen saat ini, dan semua kondusif. Saya berharap bisa tetapi bersama Sriwijaya FC musim depan," jelas Kas Hartadi kepada Sriwijaya Post.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy