Hendri Zainuddin: Kami Tidak Hubungi Tibo!

Friday, April 6, 2012

Hendri Zainuddin (Facebook)
Spekulasi mengenai gonjang-ganjing kepindahan Titus Bonai ke Sriwijaya FC akhirnya berakhir mentah. Melalui akun facebook pribadinya, Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainuddin menegaskan jika pihak Sriwijaya FC tidak pernah menghubungi Titus Bonai untuk memperkuat Sriwijaya FC pada putaran kedua ISL.

"Kami tegaskan Sriwijaya FC tidak pernah menghubungi Tibo", tulis Hendri di akun facebooknya.

Sebelumnya, Titus Bonai dikabarkan akan segera merapat ke Sriwijaya FC setelah per 1 April 2012 tidak lagi menjadi bagian dari Persipura Jayapura. Titus Bonai tidak sendiri keluar dari Persipura, rekannya Imanuel Padwa juga keluar dari Persipura dan juga dikaitkan dengan Sriwijaya FC.

Sesuai yang dilansir Kompas.com, pelatih Persipura Jackson F. Tiago membenarkan jika Titus Bonai dan Imanuel Padwa keluar dari Persipura, namun Jackson tidak mengetahui alasan keduanya kelaur dari Persipura.

"Yang saya dengar dia (Tibo-red) akan memperkuat klub luar Papua", ujar Jackson kepada Kompas.com.

Dilain pihak, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi juga meyebutkan jika ia tidak membutuhkan tenaga duo  Papua tersebut karena merasa skuad Sriwijaya FC saat ini sudah lebih dari cukup dan ia akan memaksimalkannya. Selain itu pelatih asal Solo ini juga mengaku lebih selektif dalam memilih pemain karena tidak ingin gara-gara kelakuan kurang baik dari oknum pemain mempengaruhi kondisi tim. Sebab, mempunyai skill yang baik saja tidak cukup. Sebelum mendatangkan pemain perilaku pemain di dalam dan luar lapangan harus diperhatikan.

"Saat ini kondisi tim sedang bagus-bagusnya. Saya harus selektif mendatangkan pemain sebelum saya memutuskan merekrutnya dengan pertimbangan perilaku di dalam dan luar lapangan. Saya takut jika perilakunya kurang baik dapat mempengahuri pemain lain", ujar Kas Hartadi dikutip dari Seputar-Indonesia.com

Kas Hartadi menyebutkan jika ia merasa aneh, pemain sekelas Tibo, sapaan akrab Titus Bonai, bisa keluar dari tim besar seperti Persipura tanpa alasan. Dan juga mengapa klub Persipura melepas keduanya. Menurut Kas Hartadi pasti ada alasan keduanya keluar dari Persipura dan jika manajemen Sriwijaya FC ingin merekrut keduanya maka harus diselidiki alasan keduanya keluar dari Persipura.

"Saya rasa cukup aneh kenapa ada pemain yang mau keluar dari klub besar dan memiliki prestasi yang sangat baik seperti Persipura. Ini yang harus kami cari tahu jika ingin mengambilnya untuk Sriwijaya FC", sebut Kas Hartadi, dilansir dari Seputar-Indoensia.com
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy