Sriwijaya FC Tahan PSAP Sigli

Friday, February 17, 2012

PT Liga Indonesia ( www.liga-indonesia.co.id )
Sriwijaya FC berhasil meneruskan tren positif ketika bertemu dengan tim asal negeri Serambi Mekkah setelah menahan seri 1-1 tuan rumah PSAP Sigli di depan pendukungnya sendiri di Stadion Kuta Asan Sigli (16/02).

PSAP Sigli unggul cepat pada menit ke-2 setelah pemain depan PSAP, Sayuti berhasil membobol gawang Sriwijaya FC yang dijaga oleh Ferry Rotinsulu. Sengatan gol cepat dari tuan rumah membuat skuad Sriwijaya FC yang mengandalkan duet Hilton Moreira dan Keith Kayamba tersentak dan berusaha untuk menyamakan kedudukan. Namun pertahanan PSAP Sigli yang digalang oleh Sthembiso Ntombela ternyata sangat ketat. Pada menit 42' Thierry Gatuessy yang merangsek maju kedepan untuk membantu rekannya menciptakan gol penyeimbang. Hingga peluit babak pertama ditiupkan oleh wasit Jerry Ely, skor imbang 1-1.

Pada babak kedua Sriwijaya FC terus menekan tuan rumah PSAP Sigli, pelatih Kas Hartadi memasukkan Seftia Hadi untuk mengantikan Mahyadi Panggabean pada menit 56'. Tidak puas dengan memasukkan satu pemain, Kas Hartadi memasukkan Risky Nopriansyah menggantikan Firman Utina pada menit 70' dan memasukkan Siswanto pada menit 77' untuk menggantikan Muhammad Ridawan. Usah tersebut dilakukan untuk menambah daya gedor Sriwijaya FC.

Namun gol yang ditunggu tidak kunjung datang hingga peluit akhir wasit dibunyikan skor tetap 1-1. Dengan hasil ini Sriwijaya FC tetap kokoh di puncak klasemen ISL dengan 26 poin, dikuti oleh Persipura Jayapura dengan 24 poin dan Persiwa Wamena dengan 23 poin.

Sriwijaya FC akan kembali berlaga pada tanggal 20 Februari 2012 di Stadion Teladan Kota Medan untuk berhadapan dengan PSMS Medan. Rencananya pertandingan ini sendiri akan disiarkan langsung oleh ANTV pada pukul 15:30 WIB.

Susunan Pemain :

PSAP Sigli: : Fakrurrazi (GK), Lee Soung Yong, Bustami, Sthembiso Ntombela, Ichwani, Sukman Suaib, Feri Komul, Reza Fandi, Mfundo Cecil

Sriwijaya FC : Ferry Rotinsulu (GK), Supardi, Thiery Gathuessi, Ahmad Jufriyanto, Mahyadi Panggabean,Ponaryo Astaman (C), Lim Joon Sik, Muhammad, Ridwan, Firman Utina, Hilton Moreira, Kayamba Gumbs
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy