Jadwal ISL 2015 Diprediksi Padat

Sunday, February 22, 2015

SriwijayaFC.info - Jadwal pertandingan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 diprediksi akan padat. Kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia tersebut direncanakan baru akan digulirkan pada 4 atau 5 April 2015. Alasannya karena tidak memungkinkan digelar pada bulan Maret yang dipenuhi jadwal pertandingan FIFA dan tim nasional Indonesia.

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono menyebutkan kompetisi ISL 2015 baru bisa dimulai pada bulan April 2015. Kompetisi ISL 2015 juga akan menemui jeda pada bulan Juli, September, Oktober, dan November karena adanya jadwal kualifikasi Piala Asia. Adanya jeda tersebut membuat kompetisi ISL 2015 dijadwalkan padat demi mengejar waktu kontrak pemain dengan klub yang biasanya berakhir pada bulan Desember 2015. "Jadwal pasti padat karena kompetisi baru dimulai bulan April ini," sebut Joko Driyono dilansir laman ligaindonesia.

Demi tercapainya kesepakatan bersama, PT Liga Indonesia selaku penyelenggara kompetisi ISL 2015 akan berdiskusi dengan klub mengenai jadwal kompetisi ISL 2015 yang terbaru. Selain berbicara masalah jadwal, PT Liga Indonesia juga akan membicarakan permasalahan bisnis. (edit/ligaindonesia)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy