150 Laga ISL Disiarkan Gratis

Sunday, February 15, 2015

InfoSriwijayaFC - PT Liga Indonesia (PT LI) selaku penyelenggara Indonesia Super League (ISL) telah melaunching pagelaran ISL 2015 di Jakarta pada hari Sabtu (14/02). Bersamaan itu pula diumumkan pemegang hak siar ISL 2015. Empat stasiun TV menjadi pemegang hak siar ISL 2015 pada ranah televisi.

Direktur Utama BVSport, Hari Widodo menyebutkan bahwa terdapat dua jenis siaran televisi yang memegang hak siar ISL 2015, yakni televisi pra bayar dan gratis. Pemegang hak siar televisi pra bayar adalah Matrix Garud dan Big TV, sedangkan untuk stasiun televisi dengan siaran gratis adalah Global TV dan Net TV. "Untuk TV pra-bayar ada dua, yaitu Big TV dan Matrix Garuda," sebut Hari Widodo dilansir laman ligaindonesia.

Hari WIdodo menambahkan pada ISL 2015, pertandingan yang akan disiarkan secara gratis ada 150 laga. Berbeda dengan musim lalu yang hanya 100 laga. "Insya Allah 150 laga ditayangkan di tv tidak berbayar," ungkap Hari Widodo.

Selain empat stasiun televisi tersebut, ISL 2015 juga akan disiarkan melalui internet dan radio. Pemegang hak siar lewat internet/ streaming adalah Domikado, sedangkan pemegang hak siar radio adalah Radio Republik Indonesia (RRI) dan Radio CBL Bandung. (ligaindonesia)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy