SFC Bidik Empat Bomber Asing

Friday, January 30, 2015

InfoSriwijayaFC - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) terus berburu pemain asing pengganti Christian Vaquero yang tidak lolos verifikasi PT Liga Indonesia. Empat pemain asing disebutkan akan mengikuti seleksi bersama SFC dan berebut satu posisi pengganti Vaquero.

Manajer SFC, Robert Heri menyebutkan keempat pemain asing yang akan mengikuti seleksi segera tiba di Palembang. Robert menambahkan pemain asing yang akan mengikuti seleksi memang belum tiba di Palembang karena saat ini tim SFC sedang libur usai bertarung dalam Surya Citra Media (SCM) Cup 2015. "Tidak ada alasan untuk terburu-buru dan salah menemukan yang cocok," sebut Robert dilansir laman Seputar Indonesia.

Senada dengan Robert Heri, Asisten Pelatih tim SFC, Hartono Ruslan menyebutkan bahwa tim pelatih akan melihat kemampuan pemain asing yang dibidik oleh manajemen SFC. Menurut Hartono Ruslan, pemain asing yang tentunya memiliki kualitas yang baik. "Kalau mereka sudah datang tentunya pemain asing itu harus kita seleksi," ungkap Hartono Ruslan. (SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy