Selamat Bertugas Tibo!

Monday, January 26, 2015

InfoSriwijayaFC - Titus Bonai dipastikan akan menjadi kapten tim Sriwijaya FC (SFC) musim 2015. Pemain yang akrab disapa Tibo tersebut menyingkirkan kandidat kapten SFC lainnya, seperti Ferdinand Sinaga dan Abdullaye Maiga.

Asisten Pelatih Tim SFC, Hartono Ruslan menyebutkan bahwa Tibo pantas untuk menyandang ban kapten SFC semusim ke depan. Salah satu alasan utama yang menjadikan Tibo sebagai kapten SFC adalah komunikasi Tibo yang bagus. Menurut Hartono Ruslan, Tibo adalah type pemain yang bisa berkomunikasi dengan baik ke seluruh pemain. "Tibo merupakan pemain bagus, memiliki jiwa kepemimpinan, dapat menjaga komunikasi dalam tim, dan senior," ungkap Hartono Ruslan dilansir laman Sumatera Ekspres.

Dilain pihak, Tibo mengaku senang dan bangga dengan penunjukkannya sebagai kapten SFC musim 2015. Menurutnya ia akan berusaha sebaik mungkin dan bekerja keras untuk SFC. Tibo menambahkan bahwa tugasnya adalah memimpin rekan-rekannya di lapangan. Tugas yang tidak mudah tentunya. Selamat bertugas Tibo!

Sumber: Sumatera Ekspres
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy