Main Bagus Ternyata Belum Cukup

Tuesday, January 27, 2015

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) terpaksa harus merelakan Arema berpesta di Stadion Gelora Sriwijaya. Hal tersebut harus diterima SFC dan pendukungnya karena SFC takluk dari Arema pada partai final Surya Citra Media (SCM) 2015. Gol Gilang Ginarsa pada menit ke-75" memupus harapan pendukung SFC berpesta di kandang sendiri.

Bermain dengan penuh semangat dan mempunyai banyak peluang sejak laga dimulai, ternyata tidak cukup bagi SFC untuk menjadi juara. Trio Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, dan Anis Nabar yang dipasang sejak menit pertama terus menebar ancaman ke gawang Arema yang dikawal Kadek Wardana. Begitu pula serangan dari lini kedua SFC yang digalang Makan Koita juga masih kandas di lini pertahanan Arema yang dikomando Victor Iqbonefo. Sesekali Arema menyerang balik melalui Christian Gonzales, namun peluangnya masih belum menemui sasaran. Skor 0-0 berakhir hingga babak pertama usai.

Babak kedua dimulai, SFC tetap bermain dengan tempo seperti babak pertama. Pergerakan Ferdinand, Titus Bonai, dan Anis Nabar mebuat Iqbonefo dan Fabiano bekerja keras. Asyik menyerang, SFC kecolongan melalui serangan balik Arema. Berawal dari kemelut di depan gawang Dian Agus yang berakhir dengan sepak pojok, Gilang Ginarsa berhasil memanfaatkan bola tendangan sepakpojok Gede Sukadana. Bola sepakan Sukadana mampu dimanfaatkan Gilang dan mengecoh Dian Agus. Skor 0-1 untuk keunggulan Arema.

Tertinggal satu gol, SFC berusaha membalas. Patrich Wanggai dimasukkan untuk menambah daya gedor SFC. Namun kesolidan lini belakang Arema gagal membuat SFC menyamakan kedudukan hingga akhir pertandingan. SFC akhirnya hanya meraih peringkat dua SCM Cup 2015. Permainan cantik dan penuh semangat SFC, ternyata belum cukup untuk menjadikan SFC juara SCM Cup 2015, SFC butuh gol.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy