Impian Manda Jadi Kenyataan

Saturday, January 3, 2015

InfoSriwijayaFC - Nama Manda Cingi Malewa mungkin belum banyak diketahui oleh publik sepakbola Indonesia. Pemain asal Lampung ini adalah salah satu pemain Sriwijaya FC (SFC) U-21 yang dipromosikan ke skuad SFC senior. Bersama Hapit Ibrahim, Manda merupakan ruh lini tengah tim SFC U-21 hingga mencapai babak final Indonesia Super League (ISL) U-21.

Pemain yang mengaku mengidolakan mantan pemain SFC, Firman Utina ini mengaku akan berusaha keras untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya kepada tim pelatih SFC. Manda menyebutkan bahwa kesempatan bermain di SFC adalah mimpinya yang menjadi kenyataan. Menurutnya SFC adalah tim besar di Indonesia, sehingga banyak anak yang bergabung dengan SFC.

Sebelum bermain di SFC U-21, Manda pernah bermain dibeberapa klub pada level junior, bahkan ia rela bermain ke Pulau Jawa demi meniti karirnya. Hal tersebut membuat kematangan dalam mengolah kulit bundar semakin terasah. "Pengalaman adalah guru yang terbaik," sebut Manda dilansir laman Sriwijaya Post.

Selain Manda, SFC juga mempromosikan Jajang Maulana ke tim senior SFC. Sebelum keduanya, SFC juga telah mempromosikan Rizky Dwi Ramadhana, Hapit Ibrahim, Ichsan Kurniawan, Teja Paku Alam, dan Alan Martha. Di lini tengah SFC, Manda akan bersaing dengan Hapit Ibrahim, Ichsan Kurniawan, Asri Akbar, Anis Nabar, Syakir Sulaiman, Alan Martha, dan Morimakan Koita untuk memperebutkan posisi di lini tengah SFC. (SRIPO/edit)


 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy