Pengurus SFC Musim 2014-2019

Sunday, November 16, 2014

InfoSriwijayaFC - Susunan kepengurusan Sriwijaya FC (SFC) untuk lima tahun kedepan akhirnya terbentuk. Posisi Direktur Utama kan tetap ditempati oleh Dodi Reza Alex. Begitupun posisi lainnya seperti prediksi awal, dimana Direktur Keuangan yang semula dijabat Augie Bunyamin resmi diserahkan ke Yuliar, sedangkan Augie sendiri dialihkan memegang jabatan Direktur Kompetisi dan Pertandingan.

Begitupun dengan Nirmala Dewi yang sempat dipercaya menjadi Penasehat Marketing SFC, akhirnya ditunjuk sebagai Direktur Marketing dan Promosi SFC. Sementara Komisaris Utama masih dipercayakan pada Muddai Madang, sedangkan tiga komisaris lainnya, Bakti Setiawan, Baryadi dan Roliansyah Basnan resmi mengundurkan diri.

"Semuanya sudah lengkap, terkecuali posisi Dirtek. Kemudian untuk posisi komisaris juga kita akan cari satu lagi,” kata Sekretaris SFC, Faisal Musyid. Faisal mengatakan kepengurusan SFC ini akan bekerja selama lima tahun, sejak digelarnya RUPS hari ini. Selain membahas kepengurusan PT SOM musim depan, dalam RUPS kemarin juga membicarakan posisi keuangan SFC, evaluasi tim secara umum dan tentunya target musim depan, yakni menjadi juara.

Kepengurusan SFC 2014-2019:
Komisaris Utama: Muddai Madang
Komisaris: Masih Kosong
Presiden Direktur: Dodi Reza Alex
Direktur Kompetisi dan Pertandingan: Augie Bunyamin
Direktur Keuangan: Yuliar (mantan Direktur Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bengkulu)
Direktur Marketing dan Promosi: Nirmala Dewi
Direktur Teknik: Masih Kosong dan sementara waktu dirangkap oleh Asisten Manajer, Muchendi Mahzareki.
(Sriwijaya Post)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy