Optimisme Punggawa SFC

Saturday, August 9, 2014

InfoSriwijayaFC - Dua punggawa SFC (SFC), Lancine Kone dan Vendry Mofu optimistis menghadapi Persijap Jepara dalam laga perdana seusai jeda Indonesia Super League (ISL) pada (15/08). Optimisme mereka tumbuh berbekal pelajaran membela ISL All Star saat dibekuk Juventus 1-8 dalam laga persahabatan pada 6 Agustus lalu.

Kone memiliki kesempatan untuk menjajal kekuatan lini belakang tim besutan Pelatih Massimiliano Allegri itu. Pada pertandingan menghadapi jawara Liga Serie A Italia itu, eks pemain Persisam Samarinda tersebut mendapatkan kepercayaan menjadi starter dan turun sejak menit awal sebelum digantikan Vendry Mofu pada menit 81.  "Mereka (Juventus) bermain serius dan sangat respect dengan lawan (ISL All Star), semangat itu patut di contoh. Kerja sama tim yang mereka tunjukkan memperlihatkan jika semua pemain sangat profesional dan tidak ada yang egois," pujinya. 

Dia juga menyatakan kondisi fisiknya semakin meningkat dan tidak mengalami cedera apa pun. Saat ini dia dan Mofu sudah bergabung bersama skuad SFC di Kudus, Jawa Tengah, guna mengikuti pemusatan latihan. 

Sementara itu, Pelatih SFC, Subangkit membenarkan jika kedua anak asuhnya itu sudah kembali bergabung bersama tim di Kudus. Kondisi mereka juga dikatakannya tidak ada masalah dan sangat siap mengikuti pemusatan latihan. "Saya berharap, pertandingan melawan Juventus kemarin membuat mereka bisa mendapatkan aroma pertandingan yang lebih dari pemain lain. Apalagi lawannya bukan tim sembarangan, dibutuhkan teknik dan konsentrasi tinggi untuk mengimbangi permainan Juventus," harapnya. (Yopie/SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy