Putra Sumsel Pimpin Timnas U-19

Friday, June 20, 2014

InfoSriwijayaFC -Pemain asli binaan Sriwijaya FC (SFC) U-21, Ichsan Kurniawan akan mendapat kehormatan dalam laga melawan klubnya. Ichsan akan diberikan kehormatan menjadi kapten tim Garuda Jaya saat menghadapi SFC U-21. Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri mengatakan, hal itu dilakukannya untuk memberikan motivasi tambahan kepada Ichsan maupun pemain muda asal Sumatera Selatan lainnya. ''Melawan SFC kita akan tunjuk Ichsan Kurniawan sebagai kapten, karena dia putra daerah,” katanya.

Indra merasa Ichsan pantas menjadi kapten, karena memang pemain ini punya kemampuan yang baik dan patut dibanggakan oleh masyarakat Sumsel. “Itulah yang menjadi pertimbangan kita pilih Ichsan jadi kapten tim,” lanjutnya. 

Sementara, Ichsan Kurniawan sendiri mengaku bangga dengan kepercayaan yang diberikan oleh pelatih kepadanya. Dia berjanji akan bermain sebaik mungkin dan memimpin rekan-rekannya dengan bijaksana. ''Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya. Semoga saya bisa menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik,''harapnya. (Yopie/SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy