Siapkan Rencana Musim Depan

Tuesday, June 17, 2014

InfoSriwijayaFC - Putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim 2014 masih menyisakan lima pertandingan lagi. Meski demikian, manajemen klub sudah mempersiapkan rencana besar untuk mengembalikan kejayaan Laskar Wong Kito di kancah sepak bola nasional musim depan.

Manajer Sriwijaya FC (SFC), Robert Heri mengungkapkan akan meningkatkan kualitas tim agar bisa lebih bersaing dalam perebutan juara pada kompetisi ISL musim depan. Pihaknya telah memiliki bayangan mengenai seperti apa skuad tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini nanti.

Hanya saja dia enggan membagi informasi dan masih menutup rapat mengenai gambaran seperti apagrand design yang telah direncanakan oleh pihaknya, terutama mengenai komposisi pemain SFC musim depan. "Rencana ke arah sana pasti ada, tapi untuk saat ini masih kita rahasiakan," ungkapnya saat dibincangi disela-sela latihan SFC di Stadion Gelora Sriwijaya belum lama ini.

Terlepas dari apa pun rencana yang sudah dipersiapkan oleh manajemen klub untuk memenuhi sasaran dan target musim depan. Sudah seharusnya SFC melakukan evaluasi besar-besaran terhadap performa tim pada musim ini, jika ingin kembali menjadi kandidat juara pada kompetisi selanjutnya.

Harus diakui, musim ini SFC kalah bersaing dengan tim papan atas lainnya seperti Arema Cronus, Semen Padang, Persib Bandung, dan Persija Jakarta di wilayah Barat. Untungnya kompetisi kali ini kembali menggunakan format dua wilayah.

Karena apabila tetap memakai sistem satu wilayah, maka tim asuhan pelatih Subangkit bisa-bisa saat ini bertengger di urutan tujuh atau delapan. Mengingat tim penguasa wilayah timur seperti Persipura Jayapura, Mitra Kukar, dan Persebaya memiliki poin jauh di atas SFC. (Yopie/SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy