Subangkit Jengkel Disebut Dapat "Hadiah" Penalti

Sunday, April 27, 2014

InfoSriwijayaFC - Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Subangkit tidak bisa menyembunyikan kekesalannya atas kekalahan yang diderita oleh SFC. Tim yang ia asuh harus dipaksa menyerah dengan skor telak 5-1 dari Persik Kediri.

Dalam konfrensi pers seusai pertandingan melawan Persik, Subangkit meluapkan kejengkelannya ketika SFC disebut menerima hadiah penalti oleh salah satu awak media. Ketika itu salah satu awak media yang melontarkan pertanyaan mengenai kegagalan Lancine Kone mengeksekusi penalti yang disebutkan sebagai "hadiah". Menanggapi pertanyaan tersebut, secara langsung Subangkit menepis anggapan "hadiah" yang disebutkan oleh salah satu awak media. Menurutnya jika penalti merupakan sebuah hadiah, maka Persik pun juga mendapatkan "hadiah".

Seperti yang diketahui, laga SFC menghadapi tuan rumah Persik Kediri berakhir untuk kekalahan SFC dengan skor 5-1. Gol semata wayang SFC dicetak oleh Asri Akbar. Dalam laga tersebut pula dua pemain SFC, yakni Ahmad Sumardi dan Vali Khorsadipish diganjar kartu merah karena menerima akumulasi kartu kuning.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy