SFC Akan Gelar TC di Tanjung Enim

Sunday, March 16, 2014

InfoSriwijayaFC - Seusai melakoni laga melawan Semen Padang, tim Sriwijaya FC (SFC) diliburkan hingga tanggal 20 Maret 2013. Setelah tim akan kembali mempersiapkan diri untuk menghadapi Barito Putera, Senin (14/04) di Stadion Gelora Sriwijaya.

Untuk mempersiapkan diri melawan Barito Putera, tim SFC direncanakan akan mengadakan pemusatan latihan di Kompleks PT Bukit Asam, di Tanjung Enim. Selain itu tim SFC juga akan melakoni beberapa laga ujicoba untuk melatih kerjasama dan strategi tim. PT Bukit Asam sendiri merupakan sponsor utama SFC yang bergerak dibidang pertambangan batubara di Kabupaten Muara Enim.

Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzareki menyebutkan tim SFC sengaja mempercepat liburan demi mempersiapkan diri melawan Barito Putera. Hal tersebut menurut Muchendi dilakukan karena masih banyak yang harus dibenahi pada tim SFC. "Setelah pertandingan lawan Semen Padang kemarin masih banyak yang mesti kita benahi," ujar Muchendi.

Seperti yang diketahui saat ini baru mengoleksi 8 poin dari 7 laga yang telah dijalani. Delapan poin tersebut didapat dari hasil dua kali menang, dua kali seri, dan empat kali kalah. Terakhir SFC berhasil meraih poin penuh saat melawan Persijap Jepara di Stadion Gelora Sriwijaya, (18/02) lalu. Saat itu pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan SFC melalui gol Asri Akbar dan Lancine Kone. (Sripo/edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy