Sriwijaya FC Segera Kontrak Rishadi

Sunday, January 5, 2014

(Aulia Seftian)
InfoSriwijayaFC - Penampilan pemain seleksi, Rishadi Fauzi membuat pelatih Sriwijaya FC (SFC) merekomendasikannya untuk segera dikontrak oleh tim SFC. Pelatih kepala SFC, Subangkit menyebutkan jika Rishadi merupakan pemain yang mempunyai potensi bagus. Subangkit optimis jika Rishadi dapat berkembang pesat di SFC jika terus dibina dan diberi kesempatan.

Dilansir Sriwijaya Post (05/01), Sekretaris tim SFC, Aulia Seftian membenarkan jika Subangkit sudah memberikan rekomendasi untuk mengontrak Rishadi. Subangkit pun sudah menghubungi Manajer SFC, Robert Heri dan Asisten Manajer Muchendi Mahzareki untuk segera mengontrak Rishadi. Aulia menambahkankan jika dalam waktu dekat Rishadi akan segera dikontrak oleh manajemen SFC.

Untuk diketahui, pemain yang lahir 4 Juli 1990 ini merupakan salah satu andalan lini depan Persita Tangerang. Bersama Persita tangerang, Rishadi sempat mengikuti seleksi tim nasional Indonesia U-23 untuk berkompetisi di SEA Games 2011.

Kelebihan Rishadi sendiri menurut Subangkit adalah kemampuannya yang mampu menjaga bola, tendangannya yang keras, dan handal dalam duel bola atas karena posturnya yang mencapai 180 cm. Rishadi sendiri akan melengkapi daftar pemain di lini depan SFC bersama Syamsir Alam dan Riszki Dwi Ramadhan yang sudah lebih dahulu dikontrak.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy