Persembahan Dari Rizski

Sunday, September 8, 2013

InfoSriwijayaFC - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Sriwijaya FC (SFC) U21 yang berhasil meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) U21 musim 2012/2013. Pada partai final yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, anak asuh Subangkit tersebut berhasil menaklukkan Mitra Kukar U21 dengan skor tipis 2-1. Dua gol SFC U21 dipersembahkan oleh Alan Martha dan Novri Setiawan.

Selain meraih gelar juara tim, SFC U21 juga meraih gelar pemain terbaik dan top skor ISL U21 atas nama pemain Rizski Dwi Ramadhan. Pemain depan SFC yang menggunakan nomor punggung 37 ini berhasil menyabet sepatu emas dengan torehan 9 gol yang ia lesakkan. Permainannya yang dianggap kontributif terhadap tim dan terus stabil membuatnya juga meraih gelar pemain terbaik ISL U21.

Dilansir lama PT Liga Indonesia, Rizski mengaku senang bisa meraih gelar juara bersama timnya, tambahan gelar individu sebagai pemain terbaik dan top skor menurutnya merupakan tambahan dan ia sangat bersyukur. "Ini gelar pertama dan terakhir saya bersama SFC U21, tahun depan saya sudah berusia 22 tahun," ungkap alumni Sekolah Olahraga Sriwijaya (SOS) ini.

Menurutnya keberhasilnya meraih gelar top skor dan pemain terbaik merupakan kerja sama dari pemain lain, pelatih, dan tentunya keseimbangan manajemen SFC. "Gelar ini untuk keluarga dan pendukung setia Laskar Wong Kito," ucap Rizski.

Rizski merupakan salah satu produk binaan SFC yang bersinar. Lima tahun berseragam SFC U21 dan dua tahun bergabung bersama SFC senior membuatnya makin matang. Rizski mengungkapkan jika ia akan tetap memprioritaskan SFC jika SFC membutuhkannya.

Bersama pemain asal Sumatera Selatan lainnya, macam Dere Malman dan Hapit Ibrahim. Rizski berhasil membuktikan jika Sumatera Selatan masih memiliki banyak potensi disepakbola nasional. Kelak pemain dengan postur 170 cm tersebut bermimpi bisa bermain bersama Tim Nasional Indonesia. Bukan tidak mungkin dengan usaha, tekad, dan kerja keras Rizski akan menjadi The Next Ilham Jayakusuma, salah satu penyerang legendaris Indonesiayang berasal dari Sumatera Selatan.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy