Amunisi Tambahan SFC Untuk Hadapi Menpora Cup

Friday, September 20, 2013

InfoSriwijayaFC - Skuad Sriwijaya FC (SFC) yang sebelumnya sempat dipandang sebelah mata karena diisi oleh mayoritas pemain SFC U-21 kini tidak bisa diremehkan. Empat pemain “anyar” disebutkan akan memperkuat barisan pemain SFC. Dua diantaranya adalah pemain yang pernah memperkuat SFC, yakni Ambrizal Ammar (Gresik United) dan Isnan Ali (Mitra Kukar). Keduanya akan memperkuat SFC diajang Menpora Cup bersama dua pemain lainnya, yakni Mijo Dadic (Pelita Bandung Raya) dan Hendry Njobi (Barito Putera). Keempat pemain “anyar” tersebut berstatuskan sebagai pemain seleksi. 

Dilansir laman Sriwijaya Post (19/09), Manajer SFC, Robert Heri menyebutkan jika Ambrizal kini dalam posisi free transfer, sehingga bisa dimainkan oleh SFC saat SFC bertanding dalam ajang Menpora Cup. Robert Heri menambahkan jika pihaknya berinisiatif menghubungi pemain-pemain yang pernah memperkuat SFC untuk bermain memperkuat SFC pada ajang Menpora Cup. 

Masuknya empat pemain tambahan tersebut tentu akan menambah kekuatan dan kepercayaan diri pemain lainnya. Sebelumnya diketahui jika SFC saat ini dalam kondisi babak belur usai dibantai oleh dua tim asal Kalimantan, Persiba Balikpapan dan Barito Putera. 

Pemain senior SFC yang juga siap bermain diajang Menpora Cup adalah Rivki Mokodompit, Ponaryo Astaman, dan Herman Dzumafo Epandi. Sedangkan Hilton Moreira yang masih berstatuskan pemain pinjaman di SFC lebih memilih bermain bersama Persib dibandingkan bermain untuk SFC.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy