Kas Hartadi Tetap Optimis Tanpa Jufe

Saturday, March 30, 2013

Kas Hartadi (Facebook.Com)
Sriwijaya FC (SFC) kini dalam kepercayaan diri yang tinggi usai membungkam tuan rumah Persepam dengan skor 0-2, Selasa (26/03) lalu. Namun begitu, pelatih Kas Hartadi mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada terhadap lawan SFC selanjutnya, yakni Persela.

Dilansir Palembang Pos (29/03), Kas Hartadi menyebutkan jika lini tengah Persela yang dikomandoi oleh legiun asing asal Uruguay, Gustavo Lopez harus diwaspadai karena mempunyai umpan yang mematikan. "Umpan yang diberikan Gustavo biasanya sangat akurat dan langsung menuju jantung pertahanan lawan. Hal ini harus dicegah," ujar Kas Hartadi.

Untuk mengatasi hal itu, Kas Hartadi telah mempersiapkan Imanuel Padwa untuk mendampingi Ponaryo Astaman di lini tengah SFC karena Ahmad Jufriyanto yang biasanya berduet dengan Ponaryo terkena akumulasi kartu kuning.

Absennya Ahmad Jufriyanto tidak membuat Kas Hartadi pesimis pada kekuatan anak asuhnya, menurutnya seluruh anak asuhnya dalam kondisi yang bugar dan siap untuk bertanding sehingga membuatnya memudahkan meracik strategi. Belum lagi adanya Taufiq Kasrun dalam barisan SFC sedikit banyak memberikan manfaat bagi SFC karena Taufiq sebelumnya membela Persela dan sedikit banyak mengetahui kelebihan dan kekurangan tim Persela.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy