SFC Berpeluang Bajak Koh Traore

Sunday, February 1, 2015

InfoSriwijayaFC - Kabar mengejutkan datang dari Koh Traore, pemain yang disebut-sebut bakal merapat ke Persib Bandung. Pemain asal Burkina Faso tersebut rupanya berganti agen. Sebelumnya Koh Traore diurus oleh agen Francis Yonga, namun kini Koh Traore bersama agen pemain Doucoure Mamandou. Mamandou sendiri adalah agen dua pemain asing Sriwijaya FC (SFC), Abdullaye Maiga dan Morimakan Koita.

Perubahan agen pemain Koh Traore membuat SFC berpeluang untuk membajak Koh Traore dari Persib Bandung. Manajer SFC, Robert Heri ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut tidak memberikan jawab pasti. Robert tidak menampik, namun juga tidak membenarkan kabar yang beredar tersebut. "Ada dua pemain yang sudah kita kerucutkan, bisa saja salah satunya Koh Traore," sebut Robert Heri dilansir laman Sriwijaya Post.

Lebih lanjut Robert Heri mengatakan bahwa Koh Traore bukanlah target utama SFC. Namun Robert memberikan sedikit bocoran bahwa kedua penyerang yang dimaksudnya berasal dari Afrika dan Eropa. Kedua penyerang yang dimaksud Robert Heri disebutkan belum pernah bermain di Liga Indonesia, namun pernah bermain dalam kompetisi di kawasan Asia Tenggara.

Untuk diketahui, Koh Traore adalah pemain yang akan seleksi di Persib Bandung. Pemain berusia 25 tahun tersebut musim lalu bermain di Liga Malaysia dan mencetak 23 gol pada musim kompetisi 2013. (Darwind/SRIPO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy