SFC U-21 Siapkan Kerangka Tim

Tuesday, February 11, 2014

InfoSriwijayaFC - Tim Sriwijaya FC (SFC) U21 segera mempersiapkan tim untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 yang akan segera digelar April mendatang. Sedikitnya 16 pemain hasil seleksi dari PSSI Sumatera Selatan akan diseleksi kembali untuk memperkuat SFC U-21. Selain itu beberapa lama muka lama pemain SFC U-21 akan kembali diundang untuk seleksi.

Asisten Manajer SFC U-21, Bambang Supriyanto menyebutkan jika pihaknya akan menyeleksi pemain baru karena pemain-pemain yang lama banyak yang telah dimiliki oleh klub lain. Namun begitu, Bambang tetap membuka pintu bagi pemain lama yang ingin kembali bergabung bersama SFC U-21. "Sebagian pemain musim lalu tetap kami panggil, tapi harus di seleksi dahulu. Karena kami tidak tahu bagaimana kondisi fisik dan kebugaran mereka selama ini," ungkap Bambang.

Beberapa nama yang hampir dipastikan kembali memperkuat SFC U-21 adalah Hapit Ibrahim, Rifan Nahumarury, Tri Hamdhani Goentara, Teja Paku Alam dan Ichsan Kurniawan yang kini promosi ke tim senior SFC. Sedangkan Rizki Dwi Ramadhana tidak bisa lagi memperkuat SFC U-21 karena usia yang telah melewati batas minimal.

Mengenai peminjaman pemain yang kini memperkuat SFC senior, Bambang mengaku akan melakukan komunikasi dengan pelatih SFC senior, Subangkit. SFC U-21 sendiri menargetkan untuk mempertahankan trofi ISL U-21 yang direbut musim lalu. (SRIPO/edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy