Boakay Urung Dipecat

Friday, March 22, 2013

Dodi Reza (Google.Com)
InfoSriwijayaFC - Ulah Boakay Eddy Foday yang mangkir dari larangan manajemen Sriwijaya FC(SFC) untuk tidak memenuhi panggilan dari Tim Nasional Liberia berujung pada pemberian surat peringatan (SP) kepada Boakay. Hal ini ditegaskan oleh Presiden PT SOM, Dodi Reza yang menyebutkan jika sanksi untuk Boakay hanya SP dan mengenai informasi pemecatan Boakay adalah hal yang tidak benar.

Dilansir Sripoku.Com (21/03), Dodi menyebutkan jika pemecatan yang dilakukan kepada Boakay terlalu terburu-buru dan tanpa sepengetahuannya. "Foday belum dipecat karena keputusan itu tanpa sepengetahuan saya," ujar Dodi.

Untuk menggantikan peran Boakay yang terpaksa absen saat SFC meladeni tuan rumah Persepam, Selasa (26/03) Pelatih SFC, Kas Hartadi mempersiapkan Sultan Samma untuk menggantikan peran Boakay sebagai playmaker ditim SFC.

Menurut Kas Hartadi, pada saat uji coba pra musim Sultan Samma pernah diberi peran sebagai playmaker dan berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Kas Hartadi pun menegaskan jika antara Boakay dan Sultan Samma memang tidak bisa disamakan, namun begitu Sultan Samma mempunyai akurasi umpan dan skill yang bisa diandalkan.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy