Sriwijaya FC Urung Rekrut Budi Sudarsono

Monday, October 15, 2012

Budi Sudarsono Ketika di SFC (Facebook.Com)
Akhirnya terjawab sudah wacana akan direkrut kembalinya Budi Sudarsono oleh Sriwijaya FC (SFC). Melalui Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin, SFC resmi menyatakan batal merekrut penyerang berjuluk "Si Piton" tersebut.

Dilansir Seputar Indonesia, (15/10), Augie menyatakan jika pembatalan perekrutan kembali striker yang identik dengan nomor punggung 13 tersebut karena berbagai pertimbangan. Salah satu pertimbangan manajemen SFC urung merekrut kembali Budi adalah tentangan dari pendukung SFC.

"Ada beberapa pertimbangan yang membuat kami belum berminat kembali memakai tenaga Budi menghadapi kompetisi ISL," ujar Augie, dilasir Seputar Indonesia, (15/10).

Budi sendiri merupakan rekomendasi dari pelatih SFC, Kas Hartadi yang menginginkan striker lokal dengan kualitas yang mumpuni. Apalagi saat ini striker lokal yang mumpuni sangat jarang dan sulit didapat, dan kalaupun ada mereka sudah bergabung dengan klub lain.

Saat ini diskuad SFC hanya Jerry Boima Karpeh yang berposisi sebagai penyerang murni, sedangkan pemain macam Aliyudin, Tantan, Sultan Samma', dan Muhammad Fahrudin yang juga mempunyai naluri menyerang kemungkinan akan ditempatkan sebagai pemain sayap karena mereka mempunyai kecepatan yang bisa diandalkan untuk menyisir pertahanan lawan.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy