Uji Coba Terakhir SFC

Friday, January 3, 2014

InfoSriwijayaFC - Sebelum menghadapi Semen Padang FC, Jumat (10/01), Sriwijaya FC (SFC) akan terlebih dahulu mengadakan uji coba terakhir di Stadion Gelora Sriwijaya. Tim yang akan menjajal kekuatan SFC direncanakan berasal dari Lampung. Namun belum diketahui pasti apa nama tim yang akan menghadapi SFC tersebut.

Dilansir Sriwijaya Post (03/01), ada empat tim yang berkesempatan untuk menguji kekuatan SFC, yakni PS Bank SumselBabel, PS Angkatan Darat (PSAD) Sumsel), PS Banyuasin, dan tim asal Lampung. Namun tim asal Lampung tersebut sepertinya akan lebih dipilih oleh Subangkit karena kekuatannya dianggap sepadan untuk menghadapi SFC.

Laga ujicoba tersebut, selain untuk menguji kekuatan tim SFC, juga bertujuan untuk mengetahui dimana saja kelemahan tim SFC. Untuk itu Subangkit tidak terlalu mempermasalahkan berapapun gol yang tercipta. Terpenting menurut Subangkit adalah timnya menjadi lebih siap untuk menghadapi kompetisi yang akan segera dimulai. "Dengan lebih banyak ujicoba tim kita semakin lebih siap," ungkap Subangkit dilansir Sriwijaya Post.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy