Empat Produsen Apparel Bersaing Perebutkan SFC

Thursday, November 8, 2012

Augie Bunyamin (Google.Com)
Empat produsen apparel yang berasal dari mancanegara, yakni Mitre (Inggris), Warriors (Inggris), Joma(Spanyol), dan Stobi (Macedonia) menjadi kandidat kuat sponsor apparel Sriwijaya FC (SFC) musim. Dari ketiga kandidat tersebut hanya akan dipilih satu produsen apparel saja untuk menjadi sponsor apparel SFC musim depan.

Dilansir Sriwijaya Post, (08/11), manajemen SFC melalui Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin menyebutkan pekan depan manajemen SFC akan segera memastikan dengan produsen apparel yang mana SFC akan bekerja sama, terutama mengenai berapa nilai kontrak yang ditawarkan oleh produsen apparel tersebut, selain itu kualitas peralatan yang diberikan juga menjadi salah satu pertimbangan lainnya.

Hal ini tentu saja mementahkan informasi yang sebelumnya menyebutkan jika SFC telah deal untuk bekerja sama dengan produsen apparel Stobi. Sebelumnya sempat diberitakan jika SFC telah deal dengan Stobi dan segere mengirimkan desain jersey SFC untuk musim depan.

“Minggu akan kita putuskan, sejauh ini kami masih melihat penawaran keempat apparel yang masuk dan masih dipelajari,” ujar Augie, dilansir Sriwijaya Post, (08/11).

Dilain pihak, Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin menambahkan jika permasalahan apparel menjadi salah satu fokus utama manajemen SFC karena menjadi salah satu penentu performa tim ketika di lapangan.

Dari keempat produsen apparel tersebut, dua diantaranya, yakni Warriors dan Joma merupakan produsen apparel yang cukup ternama di Eropa. Warriors kini menjadi sponsor apparel klub Liga Inggris, Liverpool. Sedangkan Joma kini menjadi sponsor klub Liga Spanyol, Valencia.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy